RABU , 17 OKTOBER 2018

Genjot Program Kerja, CVC Makassar Gelar Raker

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Minggu , 22 April 2018 17:33
Genjot Program Kerja, CVC Makassar Gelar Raker

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Celebes Vixion Club (CVC) wilayah Kota Makassar menggelar Rapat Kerja (Raker) ke empat pasca telah melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) beberapa waktu lalu.

Kegiatan yang berlangsung di Tanjung Bayang, Makassar, Minggu (22/4) itu bertujuan menghadirkan sejumlah program kerja selama kepengurusan periode 2018-2019.

Ketua Panitia Raker, Irvan menuturkan, Raker CVC Makassar ini selain membahas masalah program kerja juga menetapkan koordinator beserta anggota masing-masing divisi yang ada. Divisi tersebut yakni divisi tata tertib, divisi touring dan rolling, divisi humas dan divisi SDM.

“Alhamdulillah, semangat teman-teman sangat besar untuk bagaimana CVC Makassar kedepannya agar lebih baik lagi. Kita telah memilih masing-masing koordinator divisi yang bertanggungjawab pada setiap program yang dia buat,” kata Irvan.

Irvan menjelaskan, masing-masing divisi yang ada telah meimiliki program kerja. Program kerja itulah kedepannya yang akan di kerjakan untuk membesarkan nama CVC di lingkungan club motor maupun masyarakat.

“Jadi empat divisi itu sudah punya program kerja masing-masing. Dan para koordinatornya wajib menjalanka progran itu bersama para anggotanya,” tandasnya. (*)


Tag
  • CVC Makassar
  •  
    div>