JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Gerai Garuda Indonesia Kini Hadir di Takalar

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 11 April 2017 23:58
Gerai Garuda Indonesia Kini Hadir di Takalar

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan memperluas jangkauan masyarakat hingga ke pelosok, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Branch Office Makassar menghadirkan Gerai Garuda Indonesia cabang Takalar, Jalan Jenderal Sudirman, Ruko Bonto Matene No. 2, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Selasa (11/4).

Konsep yang diterapkan oleh Gerai ini adalah konsep pelayanan standar Garuda Indonesia, layaknya kantor Town Office dan Sales Office Garuda Indonesia.

Grand opening gerai Garuda Indonesia cabang Kabupaten Takalar ini diresmikan langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Takalar, Natsir Ibrahim bersama Vice President (VP) Sulawesi, Kalimantan dan Papua Region PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Sentot Mujiono.

Sentot Mujiono mengatakan, Gerai Garuda Indonesia cabang Takalar sengaja dibuka karena animo masyarakat untuk berwisata ke berbagai tempat di Indonesia. “Kalau mau dilihat animo dan potensi masyarakatnya sangat besar sampai Takalar merupakan salah satu penopang diprogram Maminasata,” ujar Sentot.

Digerai ke delapan ini, Sentot optimis bisa melebihi target customer di kota-kota lain. “Target customer kami akan minimal 300 juta per bulan. Tapi kontribusi Takalar bisa melebihi dari target, yakni 500 juta per-bulan atau 60 sampai 70 persen dicapai karena animo masyarakat sangat baik dalam hal ini,” katanya.

Oleh karena itu, ia mengatakan Garuda Indonesia mengedepankan pelayanan servis sistem dan full service airline sehingga berencana akan membuka gerai selanjutnya. “Rencana kami akan bukan gerai lagi di Jalan Andi Pangeran Pettarani, pada tangal 21 April mendatang. Disana juga kami rencana membuka cargo,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan, dari 8 gerai Garuda Indonesia mencapai penghasilan miliaran rupiah tiap bulannya. “Kalau 8 gerai semua itu, dalam perbulan di terima Rp 4 sampai 5 miliar. Kalau triwulannya kurang lebih 20-an miliar,” tandasnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kantor penjualan tiket Gerai Garuda Indonesia ini, dapat menjangkau para pengguna jasa Garuda Indonesia, di Kabupaten Takalar dan sekitarnya.

“Dengan meningkatkan saluran distribusi di Sulsel serta memberikan lebih banyak alternatif kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan penerbangan dengan Garuda Indonesia,” pungkasnya. (*)


Tag
  • garuda
  •  
  • takalar
  •  
    div>