SELASA , 18 DESEMBER 2018

Gerak Cepat, PMI Sulsel Berangkatkan Mobil Segala Medan

Reporter:

Iskanto

Editor:

Sabtu , 29 September 2018 13:09
Gerak Cepat, PMI Sulsel Berangkatkan Mobil Segala Medan

Mobil segala medan milik PMI Sulsel dan teronton yang akan berangkat ke lokasi gempa dan Tsunami di Palu

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel bergerak cepat dalam memberikan bantuan kepada korban bencana gempa dan tsunami di Kota Palu dan Donggala.

Dibawah komando Ichsan Yasin Limpo, PMI Sulsel memberangkatkan mobil segala medan untuk membantu pelaksanaan evakuasi korban gempa.

“Mobil segala medan milik PMI Sulsel siap diberangkatkan menuju lokasi bencana tsunami Palu-Donggala,” kata Ketua PMI Sulsel Ichsan YL.

Pemberangkatan dilakukan atas kerjasama PMI Sulsel dengan PT Haji Kalla. Apalagi dalam pemberangkatan mobil segala medan tersebut membutuhkan unit mobil teronton yang dapat mengangkutnya ke Sulawesi Tengah tepatnya ke lokasi yang terdampak bencana tersebut.

“Pengiriman kendaraan berat ini atas kerjasama PMI dan PT Haji Kalla yang membantu mobil teronton untuk mengangkut kendaraan berat tersebut ke lokasi,” jelas Ichan YL.

Bukan hanya itu, sejumlah relawan PMI Sulsel pun ikut diberangkatkan guna membantu dalam melakulan evakuasi korban bencana gempa dan tsunami. (*)


div>