JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Gerakan Pemuda Ka’bah Bersatu Menangkan PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 April 2018 15:33
Gerakan Pemuda Ka’bah Bersatu Menangkan PAMMASE

PAMMASE.

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Kaum muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Wajo, Gerakan Pemuda Ka’bah bersatu untuk memenangkan pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018.

Sikap ini sebagai tindak lanjut dari instruksi PPP selaku parpol pengusung PAMMASE. Apalagi, duo Amran juga merupakan aspirasi mayoritas kader dan jajaran pengurus PPP.

Mereka menilai duo Amran memiliki kemampuan untuk berinovasi agar ekonomi warga kian menggeliat. Hal itu tertuang dalam program PAMMASE yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat Wajo.

“Jangan larut dalam euforia dengan banyaknya dukungan. Semua harus betul-betul aktif terjun ke masyarakat untuk memenangkan PAMMASE,” ujar Ketua PPP Wajo, Risman Lukman.

Sejauh ini, PPP bersama Gerakan Pemuda Ka’bah Wajo selalu intens menyosialisasikan PAMMASE ke konstituennya yang tersebar di semua kecamatan. Sebab, parpol berlambang Ka’bah ini mengantongi 7 kursi di DPRD Wajo.

Selain itu, elite PPP Wajo selalu terlibat aktif dalam kampanye dialogis PAMMASE. Salah satunya Suhardiman yang setiap saat hadir dalam kampanye dan menjadi jurkam.

Sebelumnya, Ketua DPW PPP Sulsel M Aras mengungkapkan, PAMMASE diusung tak lepas dari keinginan rakyat Wajo.

“Yang kami pilih ini (PAMMASE) berdasarkan elektabilitas dan juga mampu memenuhi keutamaan dalam peradaban Islam,” kata Aras beberapa waktu lalu. (*)


div>