SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Gerakan RT RW Cerdas Hanya Dukung Danny Pomanto Walikota

Reporter:

Editor:

RRS

Rabu , 23 Agustus 2017 07:35
Gerakan RT RW Cerdas Hanya Dukung Danny Pomanto Walikota

int

Editor : Rasmi RS

MAKASSAR, RAKYATSULSEL. COM – Gerakan RT RW Cerdas mendukung penuh Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto selaku Wali Kota Makassar. Sebab apa yang dicanangkan melalui programnya sangat nyata dan dirasakan oleh warga setempat. Apalagi saat ini Kota Makassar telah meraih Adipura ketiga kalinya.

Penggerak RT RW Cerdas, Sugiono menyampaikan, bila mana program yang terapkan Danny Pomanto sepantasnya harus disukseskan terus menerus.

“Kita jangan biarkan Makassar mundur lagi. Karena semua yang dilakukan bapak Wali Kota Makassar sudah ada kemajuan di lingkungan para RT RW. Dulunya banyak sampah, sekarang tidak terlihat lagi. Oleh karena itu, program Makassar Tidak Rantasa (MTR) harus dipertahankan,”ujar Ketua RW 2 Totaka, Kecamatan Ujung Tanah ini.

Selain itu, jelas Sugiono, adanya beredar berita yang keluar dari media sosial, menyebutkan RT RW mendukung salah calon Wali Kota Makassar berinisal AM. Ia katakan hal itu sangat keliru dari pemberitaannya.

“Kalau saya keberatan atas ada salah seorang yang gunakan atas nama forum RT RW. Saya selaku Ketua RW 2 Kelurahan Totaka sangat keberatan. Karena kami tidak kenal namanya AM,”tegasnya.

Bukan itu masalahnya, terangnya, saat sekarang banyak yang menggunakan apa saja untuk meraih suara terbanyak.

“Biasa untuk kepentingan pribadinya, dampaknya cukup besar,”jelasnya.

Lain pula ketua RT 6 RW 7 Kelurahan Paropo, Kecamatan Panakkukang, Nur Amaliah menyanyangkan, perihal beredarnya pernyataan dukungan Forum RT RW kepada salah satu calon Wali Kota Makassar.

“Jangan seenaknya berbicara di media. Bahwa para ketua RT RW Kota Makaassar memberikan dukungan kepada AM. Dari mana forum itu dilantik?. Saya saja selaku ketua RT secara pribadi tidak mengenal sama sekali itu calon Wali Kota Makassar,” tegas anggota RT RW Cerdas ini.

Senada disampaikan Ketua RT 4/RW 10, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Armin, menyampaikan hal itu sepantasnya tidak usah dilawan.

Lantaran teman-teman RT RW bertekad untuk menyukseskan segala apa yang ditargetkan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Maaf tidak usah ditanggapi. Jelas yang terpenting kita dukung Danny Pomanto (DP) dua kali tambah baik. Tidak ada calon lain selain ini,”katanya.

Adapun itu, Ketua RW 2 Kelurahan Ujung Tanah, Usman menyarankan
para RT RW pada saat pengukuhan. Ia akan menyiapkan kain putih 50 meter untuk tanda tangan.

“Itu sebagai bukti dukungan kita kepada bapak Danny Pomanto untuk kembali menjadi Wali Kota Makassar periode kedua,” tambahnya.

Lebih jauh, lanjut Ketua RW 4 Kelurahan Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, Baharuddin, mengira program Wali Kota Makassar harus disukseskan oleh masyarakat. Guna menjadikan Makassar Dua kali.

“Apalagi jangan biarkan Makassar mundur lagi. Oppoki Danny Pomanto yang kedua kalinya,”tandasnya.


Tag
  • dannypomanto
  •  
    div>