SABTU , 16 DESEMBER 2017

Gerbong Sayang Jilid II Mulai Panaskan Mesin Menangkan IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

Muh Sophian AS

Selasa , 21 November 2017 20:25
Gerbong Sayang Jilid II Mulai Panaskan Mesin Menangkan IYL-Cakka

Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo menyampaikan orasinya di Rakor Tim Pemenangan IYL-Cakka di Hotel Grand Clarion, Makassar, Senin (20/11).

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Kekuatan dan jaringan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) satu per satu mulai muncul jelang tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel Juni 2018 mendatang.

Setelah sejumlah komunitas dan simpul relawan terbentuk untuk memenangkan IYL-Cakka, jaringan pemenangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang) Jilid II, juga sudah mulai bergerak untuk semakin memperkuat barisan IYL-Cakka yang juga dikenal sebagai Mr Komitmen ini.

Sejauh ini, Tim Kapal Induk, Kapal Selam, Tim Senior Sayang Jilid II, menampakkan diri untuk bersama di IYL-Cakka. Para pentolan tim ini, bahkan ikut hadir di rapat konsolidasi dan rapat koordinasi pasangan yang dikenal komitmen dan peduli tersebut.

Selain tim itu, Relawan Jakarta yang dua kali ikut memperkuat Sayang, juga tak mau ketinggalan dibarisan Punggawa Macakka. Pentolan relawan ini, seperti Nasrun sudah “turun gunung” siap bergerak memenangkan IYL-Cakka.

Kepastian Relawan Jakarta, nampak saat pentolan komunitas ini ikut berbaur di Rapat Koordinasi IYL-Cakka di Ballroom, Grand Clarion Hotel, Senin (20/11). Mereka mengenakan baju bertuliskan Relawan Jakarta for IYL-Cakka.

Tak hanya itu, baik di pembukaan, maupun saat rakor berlangsung, relawan ini ikut mendengarkan pemaparan, sekaligus langkah yang bakal dijalankan bersama untuk memenangkan pasangan yang punya pengalaman dua periode menjabat bupati ini.

Sekadar diketahui, sejauh ini komunitas dan relawan IYL-Cakka sebagian sudah bergerak menyosialisasikan pasangan ini. Rata-rata komunitas tersebut, masing-masing punya basis suara yang riil di tingkat grassroot. (*)


Tag
  • Iyl-cakka
  •  
    div>