MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

Gerilya Aru di Jakarta Temui IAS, Lalu Dijamu Munafri

Reporter:

Editor:

MD

Kamis , 07 September 2017 09:55
Gerilya Aru di Jakarta Temui IAS, Lalu Dijamu Munafri

Ketua DPD II Partai Golkar Makassar, Farouk M Betta.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Gerakan koalisi penantang petahana, Golkar Nasdem makin liar bergerak kencang. Hari Rabu (6/9), Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta, menemui mantan Walikota Makassar, Ilham Sirajuddin di LP Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Adanya pertemuan Aru dengan IAS disampaikan Wakil Ketua Golkar Makassar, Andi Nurman, usai menemani Ketua DPRD Makassar itu ke Bandung. Selain Andi Nurman, turut serta bendahara Golkar Makassar, Rahman Pina dan Ketua DPW Partai Bulan Bintang Sulsel, Baharuddi P Sabang, juga ditemani pengurus lainnya.

“Rasa rasanya kemenangan semakin dekat. Hampir semua tokoh yang ditemui, bersedia bergabung di koalisi dan siap berada di barisan terdepan, termasuk pak Ilham,”kata Andi Nurman.

Dalam Pilwali Makassar yang dimenangkan pasangan Danny Ical lalu, Ilham Sirajuddin yang ketika itu masih menjabat walikota Makassar, menjadi motor kemenangan pasangan ini. Hanya saja, hubungan baik Ilham dan Danny hanya berlangsung singkat. Belakangan hubungannya makin memburuk.

“Bahkan selama pak Ilham di Sukamiskin, pak Danny belum pernah mengunjunginya. Ini cerita pak Ilham sendiri,”kata Nurman Lagi.

Usai bertemu Ilham Sirajuddin di Bandung, Farouk bergegas kembali ke Jakarta. Rabu malam, ia kemudian dijamu CEO PSM, Munafri Arifuddin di kediamannya, Jalan Cilosari 15 Cikini, Jakarta Pusat.

Hanya saja, dengan alasan strategis, Nurman masih menutup rapat apa mayeri pertemua Aru dan Munafri. Begitu juga ketika ditanya soal nama yang akan diusung Golkar Nasdem, Nurman masih merahasiakannya. “Tunggu saja, dan paket punya kekuatan dasyat untuk mengalahkan incumbent yang belakangan surveynya terus menurun,” katanya.


div>