KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Gerindra Enrekang Belum Keluarkan Dukungan

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 05 April 2016 16:55
Gerindra Enrekang Belum Keluarkan Dukungan

Ketua PSSI Enrekang, Chairul Latanro. foto: abd aziz taba/rakyat sulsel,

ENREKANG, RAKYATSULSEL.COM – Pernyataan dukungan yang disampaikan salah Legislator DPRD Enrekang dari Partai Gerindra Amiruddin alias ‘Kacoa’ kepada Sekretaris Dearah Enrekang Chairul Latanro untuk maju pada Pemilihan kepala Dearah (Pilkada) 2018 yang muncul di koran, dinilai merupakan pernyataan pribadi dan tidak ada sangkut pautnya dengan partai Gerindra.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Mustiar Rahim, saat ditemui di Kantor DPRD, Selasa (5/4). Mustiar yang juga Wakil Ketua DPRD Enrekang ini, menyesalkan adanya pernyataan dukungan yang mengatasnamakan partai.

“Partai Gerindra punya cara dan meknisme tersendiri untuk memberikan dukungan politik kepada calon bupati,” tegas Mustiar.

Mustiar menjelaskan, partai berlambang Kepala Burung Garuda hingga saat ini, belum memberikan dukungan politik kepada figur tertentu. Apalagi, menurutnya membahas pilkada 2018 masih terlalu dini. Masih banyak hal lain yang mendesak dan lebih penting untuk dipikirkan.

Terpisah, Chairul Latanro justru mengaku, tetap akan mendukung keberlanjutan pemerintahan Muslimin Bando (MBA).

Ketua Pemuda Pancasila ini, mengatakan, dirinya justru ingin jika Bupati Muslimin Bando bisa memimpin dua priode berturut-turut.

“Saya justru inginkan kalau beliau oppo dua kali, karena Enrekang benar-benar pesat pembangunannya selama dipimpin Bupati Muslimin Bando,” terangnya.
(***)


div>