SENIN , 16 JULI 2018

Gerindra Nyatakan Komitmen Menangkan Pasangan JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Sabtu , 17 Maret 2018 22:04
Gerindra Nyatakan Komitmen Menangkan Pasangan JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Anggota DPRD Pinrang, Sanung menyatakan komitmennya memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) pada Pilkada Pinrang 27 Juni mendatang.

Hal itu diungkapkan Sanung saat melakukan kunjungan di Kecamatan Lembang.

Kunjungan politisi Partai Gerindra itu bertujuan untuk mensosialisasikan pasangan JAS yang tak lain adalah usungan partai besutan Prabowo Subinto tersebut.

Sanung mengatakan, selaku kader Gerindra, ia harus patuh terhadap perintah partai untuk memenangkan usungan partainya. ā€¯Partai Gerindra kan mengusung pasangan nomor urut 3 (JAS) jadi saya selaku kader partai harus patuh kepada perintah itu,” ujarnya.

Dalam kunjungan sosialisasinya di Kecamatan Lembang, Sanung tak lupa menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar memilih nomor urut 3. “Jangan sia-siakan kesempatan ini, saatnya kabupaten Pinrang di nakhodai Suku Bugis Pattinjo,” jelasnya.

Sekadar diketahui, Sanung pada pemilihan legislatif lalu mendapat suara 2000 lebih dan mengantarkan dirinya duduk di kursi parlemen Pinrang sebagai wakil rakyat dari Dapil Duampanua, Lembang dan Batulappa.

Sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) juga menyatakan akan all out memenangkan pasangan calon JAS.

Ketua Fraksi PKS DPRD Pinrang, H. Erwin Mugni mengatakan, dukungan kepada pasangan dengan tagline “Membangun Desa Menata Kota” itu tidak perlu diragukan lagi. “PKS akan all out memenangkan pasangan JAS,” ujar Erwin Mugni. (*)


div>