SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Gerindra-PDIP Kompak Usung Dolla Mando di Sidrap

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Muh Sophian AS

Senin , 13 November 2017 22:22
Gerindra-PDIP Kompak Usung Dolla Mando di Sidrap

Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (kanan), saat melakukan pertemuan Bakal calon Bupati Sidrap, Dollah Mando (kiri) di Warkop Solusi Jl. Adiyaksa Baru, Sabtu (30/9). Foto: Fahrullah/RakyatSulsel

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Pelaksanaan Pilkada Sidrap yang diprediksi sejumlah kalangan bakal melawan kotak kosong dipastikan tak terwujud. Hal itu setelah Gerindra dan PDI-P memastikan untuk mengusung Wakil Bupati Sidrap Dolla Mando melawan istri Bupati Sidrap Rusdi Masse, Fatmawati Rusdi di Pilkada 2018.

Juru bicara Gerindra Sulsel, Syawaluddin Arief menegaskan jika Partainya sudah bulat untuk memberikan rekomendasi usungan kepada Bakal calon kandidat Bupati Sidrap Dolla Mando. “Gerindra usung Dollah Mando Itu tidak berubah,” ujarnya Senin (13/11).

Ketika ditanya perihal Dolla Mando yang saat ini telah menyiapkan alternatif maju di Pilkada melalui jalur independen, Wakil ketua DPD Gerindra Sulsel ini menyebutkan tidak mempermasalahkan hal tersebut. “Untuk rekomendasi, kita akan serahkan bersamaan dengan kandidat di daerah lain, karena kita tidak mengenal istilah surat tugas,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu PDI-P Sulsel, Iqbal Arifin mengatakan meski PDIP belum memberikan rekomendasi resmi akan tetapi surat tugas sudah diberikan kepada Dollah Mando untuk diusung di Pilkada sidrap. “Berdasarkan hasil rapat PDI-P usung Dolla Mando di Sidrap,” ujarnya. (*)


div>