Gerindra – PDIP Susah Akur di Pilgub

- Komitmen NA Mulai Diragukan - Ridwan Wittiri : Dukungan Bisa Saja Berubah

Pada akhirnya akan ditentukan dengan Surat Keputusan (SK) yang akan diberikan.
“Bisa dong, yang seratus persen itu aturan tuhan. Setiap saat bisa berubah, hanya tuhan yang punya kehendak tidak bisa berubah. Kalau manusia kan masih berubah,” kata Ridwan.

Dikonfirmasi terpisah, bakal calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang, menegaskan, sebagai kader gerindra, ia sejak awal tetap memegang janji Ketua Umum Prabowo Subianto.

“Insyaallah sampai sekarang saya masih yakin didukung oleh gerindra, karena saya pegang dari awal kata-katanya Pak Prabowo. Gerindra itu tak akan mengusung yang lain, hanya kader gerindra yang diusung. Kita lihat saja perkembangannya,” singkat Agus.

Basis Terbagi ke Empat Kandidat

Lembaga survei Celebes Research and Consulting (CRC) mengungkap temuan risetnya jelang Pilgub Sulsel 2018 mendatang. Terutama perilaku politik pemilih partai gerindra ke para kandidat gubernur.

Direktur CRC Herman Heizer, mengurai jika pemilih gerindra tak solid ke satu kandidat saja. Melainkan terbagi ke empat kandidat, yakni Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Halid, Agus Arifin Nu’mang, serta Nurdin Abdullah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here