JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Gerindra Siap Pertahankan Jumlah Kursi di Soppeng

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Rabu , 18 Juli 2018 00:58
Gerindra Siap Pertahankan Jumlah Kursi di Soppeng

Sekretaris DPC Gerindra Soppeng, Taufik Kahar menyerahkan berkas Caleg yang akan diusung pada Pileg 2019

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Soppeng resmi melakukan pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) yang akan diusung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Soppeng, Selasa (17/7) malam.

Proses pendaftaran tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC Partai Gerindra Soppeng, Taufik Kahar. Ia mengatakan proses pendaftaran pada KPU merupakan tahap awal untuk memasuki pertarungan sesunggugnya pada Pemilu.

“Tadi sekitar pukul 21.00 saya bersalama seluruh perangkat partai mulai dari pengurus DPC hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta seluruh Caleg melakukan pendampingan untuk mendaftar di KPU. Ini tahap awal kita sebelum memasuki pertarungan yang sesungguhnya,” kata Taufik.

Ia menambahkan, pihaknya diterima langsung oleh Ketua KPU Soppeng beserta jajarannya. “Kami diterima langsung oleh Ketua KPU, dan alhamdulillah seluruh persyaratan dinyatakan lengkap. Termasuk mengenai aturan kuota perempuan 30 persen,” ungkapnya.

Menurutnya, jumlah keseluruhan Caleg yang didaftarkan partainya sebanyak 30 orang. “Yang didaftarkan itu ada 30 orang, mudah-mudahan semua berjalan lancar sehingga target kita untuk mempertahankan jumlah kursi sebanyak 8 di DPRD Soppeng bisa tercapai. Kalau perlu ada tambahan,” pungkasnya.


div>