SABTU , 18 NOVEMBER 2017

Gerindra Sulsel Siap Ramaikan Kegiatan Prof Andalan

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 11 November 2017 18:15
Gerindra Sulsel Siap Ramaikan Kegiatan Prof Andalan

Gerak Bersama Prof Andalan Serentak di 3.038 Titik Desa se-Sulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM- Tim pemenangan bakal calon pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) akan menlaunching kegiatan “Gerak Bersama Prof Andalan Serentak di 3.038 Titik Desa se-Sulsel”, pada 17 Desember 2017 mendatang.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari salah satu partai pengusung NA-ASS yakni Partai Gerindra. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara (Jubir) Partai Gerindra Sulsel, Sawaluddin Arif. Menurutnya, DPD Gerindra Sulsel akan memboyong kader untuk menghadiri acara tersebut.

“Mendukung Prof Andalan dan kegiatan di 3.038 titik nanti. DPD Gerindra Sulsel kerahkan kader dan sayap partai di semua titik. Satu lokasi berjumkah 200 orang. Kalau dijumlahkan total ratusan ribu kader,” kata Syawal, Jumat (10/11) kemarin.

Tak hanya itu, sebagai pengurus Partai Gerindra, dirinya juga mengingatkan kader agar ikut jalan santai memakai atribut yang sebagai penanda atau tanda agar muda dikenal di lapangan maupun selesai kegiatan.

“Di imbau bahwa kader Geribnra yang ikut jalan sehat harus memakai atribut. Supaya jelas massa Gerindra ada di semua titik di wilayah Sulsel,” ujarnya.

Sebelumnya, tim Keluarga NA-ASS, Taufik Fahruddin mengatakan, kegiatan tersebut digagas untuk memberikan ruang bagi masyarakat agar dapat terlibat dalam beberapa even Prof Andalan, seperti gerak jalan santai di seluruh daerah di Sulsel, gerakan membersikan tempat ibadah dan menanam pohon.

“Acara ini juga bertujuan untuk memperkenalkan calon kami ke masyarakat hingga di pelosok desa,” kata Taufik.

Untuk kegiatan ini panitia penyelanggara menyediakan hadiah berupa, 50 unit sepeda motor, 1.000 unit sepeda, 20 kupon haji, 30 kupon umrah dan sejumlah hadia hiburan lainnya.

“Bagi yang ingin mendaftar dapat mengirim SMS di nomor 0812100800, pendaftaran di tutup pada 14 November,” pungkasnya. (*)


div>