SABTU , 20 OKTOBER 2018

Gerindra Terus Bergerak Menangkan Agus-TBL

Reporter:

Suryadi Maswatu

Editor:

Ridwan Lallo

Kamis , 26 April 2018 22:27
Gerindra Terus Bergerak Menangkan Agus-TBL

Rusdin Tabi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Partai Gerindra tak mau jadi penggembira pada Pilgub Sulsel 27 Juni mendatang. Sebagai partai pengusung Paslon Gubernur nomor urut 2, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL), Gerindra Sulsel terus berlari kencang untuk memenangkan jagoannya tersebut.

Itu terbukti saat Ketua Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani melakukan road show ke sejumlah daerah di Sulsel. Road itu dilakukan untuk memastikan struktur partai memenangkan Agus-TBL.

“Kami tak ingin jadi penggembira. Tapi betul-betul berjuang bersama, demi memenangkan pak Agus-TBL,” kata Sekretaris DPD Gerindra Sulsel, Rusdin Tabi, Kamis (26/4).

Menurut Rusdin yang juga Ketua tim pemenangan Agus-TBL, sebagai partai pengusung semua kader harus bekerja memenangkang pilihan partai di Pilgub Sulsel.

“Besok kami di Lutim dan dilanjutkan di Lutra, bertemu dengan para kader dan simpatisan disana,” katanya.

“Kemudian tanggal 28 April, Ketua DPD Gerindra Sulsel dan rombongan bergabung dengan rombongan kandidat Gubernur Agus-TBL di Toraja menghadiri acara khusus undangan dari relawan. Dan sore hari melaksanakan kampanye akbar di Lapangan Bhakti Makale, Kabupaten Tana Toraja,” pungkas Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Sulsel ini. (*)


div>