MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Giatkan Budaya Menulis, Pecandu Aksara Gelar FGD Puisi

Reporter:

Editor:

Lukman

Senin , 23 April 2018 21:40
Giatkan Budaya Menulis, Pecandu Aksara Gelar FGD Puisi

Komunitas Pecandu Aksara saat mengadakan bazar dan Focus Group Discussion (FGD) bertema "Cara Mudah Nulis Puisi" di Kafe Excelza Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu, 22 April 2018.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Para pemuda pegiat literasi yang tergabung dalam Komunitas Pecandu Aksara mengadakan bazar dan Focus Group Discussion (FGD) bertema “Cara Mudah Nulis Puisi” di Kafe Excelza Jalan Perintis Kemerdekaan, Minggu, 22 April 2018.

Kegiatan tersebut menghadirkan Irayanti (Pegiat Literasi, Laskar Pecandu Aksara) dan Bang O (Penulis Struktural Cinta dan Pendiri Aksara Merdeka) sebagai pemateri. Dan dihadiri oleh beberapa komunitas seperti Talas, Komet dan juga mahasiswa dari beberapa kampus di Kota Makassar.

Koordinator Panitia Pelaksana, Firman menjelaskan kegiatan ini untuk penggalangan dana dan juga bersilaturahmi sesama Laskar Pecandu Aksara. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai pertemuan untuk persiapan Celebes Writing Camp 3.

“Selain dari penggalangan dana untuk persiapan Celebes Writing Camp 3 pada bulan Juni, tentunya juga sebagai wadah untuk bertatap muka anggota Komunitas Pecandu Aksara dari alumni Writing Camp 1 sampai 5,” ungkapnya.

Usai kegiatan, acara dilanjutkan dengan rapat untuk mengadakan bazar serupa yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. (*)

Citizen Reporter: Amy Rahmiyanti (Alumni Writing Camp Pecandu Aksara)


div>