SELASA , 12 DESEMBER 2017

Giggs Tertarik Latih Everton atau Leicester

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Selasa , 24 Oktober 2017 21:49
Giggs Tertarik Latih Everton atau Leicester

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Legenda Manchester United, Ryan Giggs menjadi sesosok yang sangat lekat dengan dunia manajerial. Sejak pensiun, Giggs beberapa kali bekerja di samping manajer, entah sebagai asisten ataupun caretaker.

Sayangnya, Giggs tidak lagi ada di bangku cadangan Man United saat Jose Mourinho menjadi manajer. The Special One lebih memilih Rui Faria, asisten abadinya sepanjang melatih untuk mengisi kursi Giggs.

Namun, indikasi Giggs akan kembali ke dunia sepak bola sebagai manajer benar-benar akan timbul ke permukaan seiring kondisi buruk yang menimpa Leicester City dan Everton.

The Foxes menendang Craig Shakespeare karena performa tidak konsisten klub. Sementara The Toffees yang seyogianya sudah punya skuat sangat mumpuni dan diharapkan merangsek ke papan atas, malah gagal menonjol di bawah asuhan Ronald Koeman.

Bagaimana tidak, Everton terjerembab di zona merah Premier League dan sudah enam kali kalah dari sembilan laga. Tak ayal, Koeman pun dipecat.

Giggs dihubungkan dengan dua tim tersebut. Kepada Sky Sports, Giggs angkat bicara soal peluang untuk menjadi manajer satu dari dua klub tersebut.

“Saya pikir Anda melihat dua tim tersebut sebagai calon terkuat. Leicester adalah juara dua musim lalu dan Everton klub dengan sejarah fantastis. Bagi saya, klub-klub seperti mereka sangat menarik. Tapi, banyak manajer di dunia yang juga tertarik dengan posisi tersebut,” kata Gigs.


div>