SENIN , 17 DESEMBER 2018

GIIAS Makassar Auto Show 2018 Siapkan Berbagai Special Program Bagi Pengunjung

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 08 Agustus 2018 11:00
GIIAS Makassar Auto Show 2018 Siapkan Berbagai Special Program Bagi Pengunjung

GIIAS Makassar Auto Show 2018

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Melanjutkan kesuksesan penyelenggaraan tahun lalu, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar hadir kembali di tahun 2018.

Tahun ini, Makassar kembali didapuk menjadi kota pertama rangkaian pameran GIIAS Roadshow 2018 yang akan diselenggarakan pada tanggal 21 – 26 Agustus 2018 di Celebes Convention Center.

Pemilihan venue tahun ini terletak di pusat kota Makassar yang berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan terbesar serta pusat pemerintahan kota Makassar membuat Celebes Convention Center (CCC) sangat strategis dan mudah dijangkau masyarakat, terutama pencinta otomotif yang sudah menantikan kehadiran GIIAS Makassar Auto Show 2018.

Hanya dengan membeli tiket masuk seharga Rp 10.000,- anda sudah dapat menikmati pameran otomotif yang diposisikan sebagai yang terbesar di wilayah Indonesia Timur ini.

Namun jangan khawatir dengan harga tiket ini karena berbagai Special Program telah dipersiapkan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya yang selama ini telah setia menanti kehadiran GIIAS Makassar Auto Show.

Special Program yang pertama adalah VIP Day, dimana program ini diperuntukkan bagi tamu VIP, Komunitas, dan Asosiasi yang mendapat invitation resmi dari panitia untuk menikmati pameran secara cuma-cuma di hari pertama pameran.

Special Program yang kedua adalah Business Day, yakni program gratis masuk yang dapat dinikmati oleh pengunjung yang bekerja di semua sektor, mulai dari swasta hingga Pegawai Negeri Sipil (PNS). Pengunjung dapat langsung menunjukkan kartu identitas kepegawaian yang asli dan masih berlaku di loket pembelian tiket. Program ini berlaku di hari Rabu (22/7) hingga Jumat (24/7).

Satu lagi program yang sangat spesial telah dipersiapkan bagi seluruh pengunjung yang memiliki smartphone dengan email yang sedang aktif, yakni Free Entry for Sahabat GIIAS. Pengunjung dapat mengisi data diri secara online di lokasi tiket box GIIAS Makassar.

Setelah itu pengunjung akan mendapat email berupa barcode yang dapat digunakan sebagai tiket masuk gratis. Program ini berlaku sama seperti Business Day yakni di hari Rabu (22/7) hingga Jumat (24/7). Selain free entry, pengunjung juga bisa mendapatkan 1 botol Teh Kotak untuk menemani dikala berkeliling pameran (selama persediaan masih ada).

Project Director One Event selaku Organizer, Yusuf Karim Ungsi, mengungkapkan bahwa GIIAS Makassar akan memaksimalkan program yang diberikan untuk kenyamanan pengunjung.

“Pengunjung adalah prioritas kami, semua program yang diberikan selama GIIAS Makassar Auto Show 2018 sudah kami pertimbangkan untuk memberikan kenyamanan yang terbaik, sehingga pengujung betah dan ingin datang kembali ke GIIAS Makassar,” ujarnya. (*)


div>