SELASA , 21 AGUSTUS 2018

GIIAS Target 1000 Unit Terjual

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 27 April 2016 17:54

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Rangkaian GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) kembali hadir di tahun 2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, rangkaian GIIAS kali ini dimulai dari Makassar pada 18–22 Mei 2016. Kehadiran GIIAS 2016 di Makassar yang membuka rangkaian ini merupakan bagian dari strategi dan komitmen Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) untuk mendorong industri otomotif di Indonesia Timur, khususnya Sulawesi.

GIIAS Makassar Auto Show 2016 ini akan hadir dengan konsep yang lebih segar, di lokasi yang baru, yaitu Four Points by Sheraton Makassar.
Kondisi venue dengan standar internasional memudahkan panitia untuk mempersiapkan berbagai fasilitas yang baru dan lebih lengkap dipersiapkan panitia khusus untuk memanjakan para pengunjung. Lokasi yang lebih strategis, ruangan dengan standar internasional, tentu akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung GIIAS Makassar Auto Show 2016. GIIAS Makassar Auto Show 2016 menargetkan 22.000 pengunjung dalam lima hari pelaksanaannya.

Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah, mengatakan, dengan mengusung konsep baru dan menempati lokasi yang baru ini, GIIAS Makassar Auto Show 2016 mampu menyajikan ajang Pameran yang lebih bagus, lebih lengkap dan tentunya untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pengunjung dan peserta pameran.

“GIIAS Makassar Auto Show 2016 rencananya akan mempergunakan seluruh area indoor dari Four Points, yakni area Golden Lily Ballroom, area Persik Ballroom, yang akan diisi oleh brand-brand dari Agen Pemegang Merek (APM) kategori Passanger Car & Commercial Car, serta kategori Premium Cars,” ujarnya di Hotel Four Points, Jl Landak Baru, Rabu (27/4).

Sedangkan, lanjut dia, area Pre Function akan diisi berbagai brand motor premium, serta aksesories mulai dari audio, kaca film, car wash, jok kulit, dan lain sebagainya.

Tidak ketinggalan GIIAS Makassar Auto Show juga kan mempergunakan area outdoor seluas 2.000 m2 dari Four Points sebagai area acara unggulan, seperti acara kumpul komunitas, hiburan, dan program yang paling ditunggu pengunjung, yakni test drive.

Adapun sejumlah brand-brand unggulan yang turut meramaikan pameran baik kategori Passenger cars maupun commercial cars yakni Chevrolet, Chrysler, Daihatsu, Datsun, Honda, Jeep, KIA, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki dan Toyota. Sementara tiga peserta commercial vehicle adalah UD Truck, Mitsubishi Fuso dan Tata Motors.

Tak tanggung-tanggung, pihaknya menarget pengunjung sebanyak 23 ribu dalam lima hari pelaksanaan dan menarget 1000 unit mobil yang dapat terjual dalam event tersebut.

Sementara, pihak Four Points Makassar sebagai lokasi baru yang dipilih sebagai tempat penyelenggaraan GIIAS Makassar Auto Show 2016 juga terus berbenah untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah dari rangkaian Pameran Otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. “Four Points Makassar akan mempersiapkan kondisi venue dengan maksimal, kami akan memastikan seluruh sarana dan prasarana kami siap mendukung selama penyelenggaraan Pameran,” ujar Lasta Arimbawa, selaku General Manager Four Points Makassar.

Dengan kehadiran GIIAS Makassar Auto Show yang lebih awal pada rangkaian Pameran GIIAS di tahun ini, masyarakat Makassar memperoleh kehormatan untuk menikmati berbagai produk terbaru yang dilansir oleh APM serta teknologi terbaru yang diusung oleh mobil-mobil yang akan diluncurkan oleh APM. “Kami harap dengan konsep baru, lokasi baru dan kehadirannya yang lebih awal di tahun ini, GIIAS Makassar Auto Show akan dapat memuaskan para pecinta Otomotif di Makassar dan sekitarnya,” tutup Andy.(***)


div>