RABU , 14 NOVEMBER 2018

Giliran Dewan Adat Makole Baebunta Perkuat IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 28 April 2018 09:54
Giliran Dewan Adat Makole Baebunta Perkuat IYL-Cakka

int

LUWU UTARA, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Adat Makole Baebunta Kedatuan Luwu tak mau ketinggalan di Pilgub Sulsel. Sama dengan dewan adat lainnya, mereka ikut di koalisi rakyat Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Dukungan Makole Baebunta ini ditunjukkan saat pemangku adat menjamu Ichsan Yasin Limpo untuk bersantap malam di rumah adat Makole, Luwu Utara, Jumat (27/4/2018) malam.

IYL dan rombongan yang melewati rumah adat ini, menyempatkan singgah usai melakukan kampanye di Luwu Timur selama seharian.

Meski IYL menolak untuk memberi sambutan dengan alasan bukan jadwal kampanyenya, namun para pemangku adat memilih untuk tetap memberi dukungan.

Komakoleang Bae Munta, Andi Mashita Kampasu beserta jajaran pemangku adat mendukung dan mendoakan IYL Cakka bisa terpilih di Pilgub Sulsel.

 

“Mari kita mendoakan, agar bapak Ichsan Yasin Limpo dan pak Andi Mudzakkar sukses dan mencapai apa yang diharapkan beliau,” ajaknya.

Dalam kesempatan ini, turut hadir pemangku dan perangkat adat Maddika Bua dan Maddika Ponrang.

Di tempat ini, dia menegaskan bahwa pihaknya menerima IYL-Cakka bersama rombongan dengan hati yang ikhlas.

“Kami Komakoleang Bae Munta, Kedatuan Maddika Bua dan ada juga kedatuan Maddika Ponrang menerima pak Ichsan Yasin Limpo bersama rombongan dengan ikhlas,” tandasnya.(*)


div>