JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Giliran di Luwu Timur RMS Bagi Sembako

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Rabu , 12 April 2017 14:44
Giliran di Luwu Timur RMS Bagi Sembako

Aksi bagi sembako Partai NasDem di Luwu Timur, Rabu (12/4). foto: ist for rakyatsulsel.

LUWU TIMUR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah membagi sembako di Palopo dan Lutra, aksi sosial kemasyarakatan terus ditunjukkan Partai NasDem Sulsel.

Melalui Relawan Muda Sulsel (RMS) yang merupakan jaringan sosial H Rusdi Masse Ketua DPW NasDem, Rabu (12/4), melakukan aksi lagi berupa bagi sembako kepada masyarakat miskin di Luwu Timur (Lutim).

Ketua Relawan Muda Sulsel RMS, Abdullah Jabbar, menegaskan, pembagian ratusan paket sembako ini tak lain sebagai bentuk kepedulian Bupati Sidrap H Rusdi Masse terhadap masyarakat yang hidup berkekurangan.

“Pak Rusdi adalah tokoh pengentas kemiskinan. Jadi pembagian sembako seperti ini adalah hal biasa dan bukan kali ini saja,” ujar Jabbar.

Penyerahan bantuan sembako tersebut berupa beras minyak goreng dan lain sebagainya, diserahkan RMS dan didampingi serta disaksikan Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang Media Muhammad Rajab, Wakil Ketua Tenri Olle YL, Wakil Ketua OKK Tobo Khaeruddin, Wakil Ketua Lutfi Halide dan lain sebagainya. Turut hadir Wakil Bupati Luwu Timur Irwan Bachri Syam, yang juga Ketua NasDem Luwu Timur.

Relawan Muda Sulsel atau RMS sejak dibentuk, sudah berakselerasi dengan membentuk jaringan di seluruh kabupaten kota di Sulsel. (***)


div>