MINGGU , 19 AGUSTUS 2018

Giliran Legislator Pangkep Laporkan Panwas ke Polisi

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 15 September 2015 01:27

PANGKEP,RAKYATSULSEL.COM – Setelah dilaporkan ke polisi oleh anggota Panwascam Segeri, Aulia Fajar atas dugaan pemukulan siang tadi (Senin, 14/9/15). Giliran anggota DPRD Pangkep, Pattola Husein balik melapor. Pattola melaporkan Fajar atas tuduhan menimbulkan perasaan tidak menyenangkan.

Pattola menuturkan, anggota Panwascam dan Satpol PP datang ke rumahnya untuk mencabut baliho. Namun, kata dia, mereka langsung masuk dan naik ke lantai dua rumahnya tanpa minta izin. Anggota Panwascam, kata Pattola juga merusak atap dan kramik di rumahnya.

“Mereka (panwascam) tidak beretika. Masuk ke rumah saya tanpa izin langsung naik ke lantai dua dan merusak. Saya juga kesini mau laporkan mereka,” kata Pattola di Mapolres Pangkep, Senin (14/9/15).

Selain soal menimbulkan perasaan tidak menyenangkan, Pattola juga mengatakan jika Panwascam pilih kasih alias tidak netral dalam penertiban baliho siang tadi. Ia mengatakan, saat melintas di posko calon bupati – wakil bupati Pangkep Abdul Rahman Assegaf – Kamrussamad (HarapanKu), Panwas tidak mencabut atribut.

Tapi sebaliknya saat Panwas beserta satpol PP mendatangi posko calon bupati – wakil bupati Pangkep Syamsuddin Hamid-Sahban (Sahabat Sejati), mereka mencabut tanpa izin. (Baca juga: Tuding Tak Netral, Anggota Panwas Diduga Dipukul Legislator Pangkep)


div>