SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Giliran Partai Garuda dan Relawan 527 Nyatakan All Out Menangkan SBY-AMM

Reporter:

Editor:

Lukman

Rabu , 14 Maret 2018 08:00
Giliran Partai Garuda dan Relawan 527 Nyatakan All Out Menangkan SBY-AMM

Relawan 527 saat mendeklarasikan Dukungan Untuk Pasangan BERSAMA (SBY-AMM).

SINJAI, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, BERSAMA, H. Sabirin Yahya (SBY) dan Andi Mahyanto Masda (AMM) terus mendapatkan dukungan dari Elemen Masyarakat. Kali ini dukungan itu datang dari Partai Garuda.

Pernyataan dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Garuda Sulsel, Muh. Ilham Abdulah didampingi Ketua DPC Partai Garuda Kabupaten Sinjai A. Muh. Hatta Mukmin dan Sekretaris DPD Garuda Sul- Sel Subhan Gani di Kediaman Calon Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya di Bola Seng, Selasa (13/3) dan disaksikan oleh jajaran pengurus DPD, DPC dan PAC Partai Garuda.

LO Partai Garuda, Adam Malik menyampaikan bahwa dengan penyerahan rekomendasi dukungan tersebut maka seluruh pengurus maupun kader akan All Out memenangkan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai Tahun ini.

“Dengan penyerahan rekomendasi tersebut maka DPC Garuda Kabupaten Sinjai menyatakan harga mati untuk memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Nomor urut 2 (SBY-AMM) pada 27 Juni 2018 mendatang,” ujarnya.

Pada hari yang sama, Relawan 527 se Kabupaten Sinjai juga mendatangi kediaman, Calon Bupati Petahana, H. Sabirin Yahya (SBY) di Bola Seng, Jalan Kelapa, Kecamatan Sinjai Utara untuk mendekarasikan dukungan kepada Pasangan SBY-AMM. Para relawan ini diterima langsung oleh SBY-AMM.

Deklarasi tersebut dihadiri oleh Perwakilan Ketua Sulsel, Saenal dan seluruh pengurus 527 Tingkat Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan se Kabupaten Sinjai.

Perwakilan Ketua Relawan 527 Sulsel, Saenal dalam pernyataan deklarasinya mengatakan tim relawan 527 adalah tim militan dan harga mati untuk memenangkan SBY-AMM.

“Tim relawan 527 Kabupaten Sinjai adalah tim yang tidak mudah tergiur dengan godaan uang atau apa pun, sekali menyatakan sikap tetap nomor 2 oppokki’,” ujar Saenal saat deklarasi.

Sementara, Ketua Relawan 527 Kabupaten Sinjai, Syamsuddin mengatakan jika pihaknya siap turun lapangan untuk memenangkan SBY AMM. (**)


div>