SELASA , 18 DESEMBER 2018

Giliran Pelajar Ambon Terima Beasiswa Semen Tonasa

Reporter:

asharabdullah

Editor:

Jumat , 04 Mei 2018 15:36
Giliran Pelajar Ambon Terima Beasiswa Semen Tonasa

Suasana penyerahan bantuan beasiswa untuk pelajar di area Packing Plant Provinsi Ambon, Jumat (04/05). Atho/RakyatSulsel

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – PT Semen Tonasa menyerahkan bantuan biaya pendidikan (beasiswa) untuk siswa tingkat SD, SMP dan SLTA, namun berbeda dari bantuan sebelumnya, bantuan kali ini diberikan pihak perusahaan kepada masing-masing 10 siswa berprestasi dan kurang mampu yang berada di area Packing Plant Provinsi Ambon. Penyerahan bantuan beasiswa ini diserahkan langsung Kepala Biro CSR Ilyas HM, Jumat (4/5).

Ilyas menguraikan, program ini merupakan salah satu pilar dari program CSR Semen Tonasa degan tagline “Tonasa Bersaudara” yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan keterampilan masyarakat,

“Ini adalah bagian dari tanggung jawab kami, dalam bentuk bantuan biaya pendidikan, pengadaan peralatan sekolah, pelatihan ketrampilan bagi anak yg putus sekolah, termasuk penyuluhan pengetahuan ke masyarakat, peningkatan kompetensi guru-guru dan stimulan lomba prestasi” ungkapnya.

Terpisah, Kepala Biro Humas Said Chalik berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan sebagai motivasi kepada peserta didik dan sekolah untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Bagi para penerima beasiswa dan sekolah agar teruslah belajar, lebih termotivasi dan lebih giat, dengan harapan kelak hasil ini dapat menjadi sumber daya yang bermanfaat bagi bangsa dan negara”, tuturnya. (*)


div>