KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Giliran PPP Ancam Beri Sanksi ke Kader yang Tak Dukung IYL-Cakka

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 22 Desember 2017 17:23
Giliran PPP Ancam Beri Sanksi ke Kader yang Tak Dukung IYL-Cakka

Suasana silaturahmi dengan IYL di warung makan Sari Bundo Jalan AP Pettarani, sekira Pukul 14.00 WITA, Jumat (22/12/2017). ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Setelah Partai Demokrat, giliran Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kembali mempertegas sikapnya untuk all out memenangkan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Penegasan partai berlambang kabah ini disampaikan saat silaturahmi dengan IYL di warung makan Sari Bundo Jalan AP Pettarani, sekira Pukul 14.00 WITA, Jumat (22/12/2017).

“PPP terus bergerak memenangkan IYL-Cakka, termasuk dalam melakukan pengawalan verifikasi faktual,” tegas Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras di sela-sela makan bersama dengan IYL.

Selama sekira dua jam, Aras yang datang bersama puluhan pengurus harian, juga banyak membahas mengenai langkah pemenangan yang akan dilakukan partai berbasis Islam ini dalam memenangkan IYL-Cakka.

Apalagi, lanjut dia, sejak awal, partainya konsisten mendukung IYL-Cakka apapun jalur yang ditempuhnya maju di Pilgub Juni 2018 mendatang.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada pengurus dan kader untuk menjalankan keputusan partai memenangkan IYL-Cakka. Sebab jika tidak, partainya siap memberikan sanksi. “Pasti kita akan berikan sanksi bagi kader yang tidak menjalankan keputusan partai,” tambah Aras.

Menurut dia, di partainya tidak ada lagi dualisme kepengurusan. Sebab yang diakui dan sah menurut hukum adalah kepengurusan di bawah kepemimpinan Romi. Sehingga jika ada yang mengatasnamakan kepengurusan partai di luar struktur kepemimpinan Romi, maka itu adalah pelanggaran.

Sementara itu, IYL yang mengenakan baju kemeja berwarna hijau, menyampaikan apresiasi atas komitmen yang ditunjukkan PPP selama ini. Ia berharap, pengurus dan kader PPP bisa terus bersinergi dengan berbagai elemen pemenangan dan relawan IYL-Cakka. (*)


div>