RABU , 22 AGUSTUS 2018

Giliran Satpol PP Makassar Jalani Tes Urine

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 21 April 2016 13:08

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Badan Nakrkotika Kota (BNK) Makassar, melaksanakan tes urine pada personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar.

Tes urine yang dilakukan BNK, terhadap 75 calon anggota Satpol PP yang nantinya akan bertugas di berbagai Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup pemerintah Kota Makassar.

Tes urine dilaksanakan diruang Badan Narkotika Kota Makassar. Lantai dua gedung Balaikota Makassar, Kamis (21/4).

Menurut kepala seksi Penegakan Hukum BNK Makassar Andi Mediyanto, pelaksanaan tes urine dilaksanakan sesuai instruksi Walikota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto, agar seluruh jajaran lingkup pemerintah khususnya, kota Makassar bebas dari Narkoba.

“Ini merupakan tindak lanjut instruksi Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto dalam memberantas penyalah gunaan barang haram tersebut, khususnya dilingkup pemerintah kota Makassar, agar bersih dan bebas dari Narkoba,” jelasnya.

“Kita juga berharap Satpol PP, yang bertugas nantinya bebas dan bersih dari penggunaan narkotika, supaya dalam menjalankan tugasnya sebagai penegak, wibawa, disiplin, dan pengamanan, mampu memiliki tanggung jawab serta disiplin yang tinggi sehingga menjadi panutan bagi yang lain,” tambahnya.


div>