KAMIS , 15 NOVEMBER 2018

Giliran Tim Anwar Sadat Alihkan Dukungan ke PAMMASE

Reporter:

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 06 Maret 2018 16:22
Giliran Tim Anwar Sadat Alihkan Dukungan ke PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Pengalihan dukungan dari pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka) ke Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kian sulit terbendung jelang pencoblosan Pilkada Wajo 27 Juni 2018.

Teranyar, giliran mantan tim Anwar Sadat, A Zainal yang kini berada di pasangan nomor urut 1 itu. Zainal pernah terlibat dalam mengantarkan Anwar Sadat terpilih sebagai legislator DPRD Sulsel.

Apa alasan Zainal beralih dari Anwar Sadat ke PAMMASE? Warga Desa Temmabarang, Kecamatan Penrang itu mengaku kecewa dengan kinerja Anwar Sadat sebagai wakil rakyat.

“Terus terang, saya kecewa terhadap Anwar Sadat karena sudah 2 periode sebagai anggota DPRD Sulsel, tapi tidak mampu berbuat maksimal untuk daerah pemilihannya,” kata Zainal, Selasa (6/3/2018).

Zainal menegaskan, pengalihan dukungannya ke PAMMASE atas panggilan hati nurani. Ia pun meyakini, PAMMASE lebih amanah dan bisa membawa rakyat Wajo kian sejahtera.

“Saya sekarang bergabung ke PAMMASE dengan sebuah keyakinan, perekonomian Wajo akan lebih menggeliat,” paparnya.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Baso Rahmanuddin tak solid di Pilkada Wajo. Sebut saja iparnya, Andi Fadillah Burhanuddin Unru yang kini all out memenangkan PAMMASE.

Begitupun dengan kader di sejumlah parpol pengusung Barakka. Mereka memilih keluar dari partainya demi mendukung PAMMASE. (*)


div>