MINGGU , 17 DESEMBER 2017

Giliran Tokoh Berpengaruh ini Perkuat Barisan Ichsan Yasin Limpo

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 21 Juli 2017 18:04
Giliran Tokoh Berpengaruh ini Perkuat Barisan Ichsan Yasin Limpo

Suasana saat perbincangan mantan Bupati Bulukimba dua periode, Andi Patabai Pabokori dan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di posko pemenangan "Rumah Kita" di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (21/07/17) sore. Foto: ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Satu lagi tokoh berpengaruh merapat dibarisan pemenangan Ichsan Yasin Limpo (IYL). Kali ini adalah mantan Bupati Bulukimba dua periode, Andi Patabai Pabokori.

Patabai yang tak lain Ketua DPD Partai Berkarya Sulsel, secara khusus menggelar pertemuan dengan IYL di posko pemenangan “Rumah Kita” di Jalan Hertasning, Makassar, Jumat (21/07/17) sore.

Di rumah kita, Patabai yang juga besan mantan Gubernur Sulsel HM Amin Syam, berbincang penuh keakraban dengan kandidat gubernur yang dikenal punya kepeduliaan terhadap kerja-kerja kemanusiaan.

Selama sekira satu jam, Patabai yang didampingi Ketua DPC Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco, membahas berbagai agenda pemenangan Punggawa, sebutan yang dilekatkan ke Ichsan Yasin Limpo.

Hingga berita ini dibuat, Pukul 17.40 WITA, pertemuan masih berlangsung. Meski demikian, IYL yang dikabarkan segera mengumumkan pasangannya dalam waktu dekat, nampak memberi penjelasan tentang berbagai agenda pemenangan.

“Nanti dalam waktu dekat kita akan perkenalkan program kepada masyarakat,” kata Ichsan kepada Patabai dan Yusuf Gunco.

Sekadar diketahui, semenjak Rumah Kita difungsikan, sejumlah tokoh dan komunitas silih berganti berdatangan untuk memberikan support dan dukungan ke pelopor pendidikan gratis di Indonesia ini untuk maju mewakafkan diri melanjutkan torehan keberhasilan yang dicapai Sulsel selama kepemimpinan Syahrul Yasin Limpo.


div>