SELASA , 24 APRIL 2018

Giliran Warga di Pammana Siap Menangkan PAMMASE

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Maret 2018 18:04
Giliran Warga di Pammana Siap Menangkan PAMMASE

int

WAJO, RAKYATSULSEL.COM – Calon bupati dan wakil bupati Wajo, Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) enggan terlena dengan hasil survei Pilkada Wajo yang dilansir Jaringan Suara Indonesia (JSI).

Di bulan kedua masa kampanye, pasangan nomor urut 1 ini terus bergerak. Duo Amran pun harus berbagi tugas untuk menghadiri jadwal kampanye, termasuk undangan warga.

Seperti di Kecamatan Pammana, pada Jumat (23/3/2018). Sesuai jadwal, ada 4 titik yang akan dikunjungi pada hari ini. Sebelum berbagi tugas, PAMMASE bersama-sama bertatap muka di Desa Sarasa pada pukul 10:00 WITA. Mereka disambut dengan penuh kekeluargaan.

Pantauan di lapangan, warga tumpah ruah menghadiri kampanye untuk mendengar program PAMMASE sekaligus memberi dukungan.

Saat melihat kedatangan Amran Mahmud, langsung disambut histeris para warga yang mayoritas ibu-ibu. Mereka mencuri kesempatan untuk berfoto dengan PAMMASE. Tak sedikit pun yang berusaha menerobos kerumunan demi untuk mendekati duo Amran.

“Pak Amran…Pak Amran…. foto Pak Amran,” ujar beberapa ibu sambil berusaha menerobos kerumunan untuk mendekati PAMMASE.

Sambil tersenyum lebar, Amran meladeni permintaan para warga yang ingin foto bareng. Tak cukup foto bareng, beberapa ibu berusaha menjabat tangan PAMMASE.

Kampanye ini pun ditutup dengan salat Jumat bersama. Usai itu, PAMMASE lalu bergerak ke Desa Coppengnge, Kelurahan Cina untuk tatap muka.

“Sore ini, PAMMASE baru berpencar untuk sosialisasi. Pak Amran kunjungi tokoh masyarakat sedangkan Amran SE ke Desa Lempa,” ucap Juru Bicara PAMMASE, Lukman Hamid. (*)


div>