SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Giliran Warga Marennu Beri Dukungan ke JAS

Reporter:

Iskanto

Editor:

Ridwan Lallo

Selasa , 10 April 2018 14:17
Giliran Warga Marennu Beri Dukungan ke JAS

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre-Andi Sofyan Nawir (JAS) kembali mendapat dukungan dari rakyat Pinrang.

Kali ini, dukungan kepada paslon nomor urut tiga, datang dari Dusun Punnia, Desa Marennu, Kecamatan Mattiro Bulu. Itu dibuktikan saat Andi Sofyan Nawir menggelar kampanye dialogis di daerah tersebut, Senin (9/4) malam.

Ratusan warga tumpah ruah dalam kampanye pasangan yang menggunakan tagline “Membangun Desa Menata Kota” tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat, H Syioro komitmen bersama paslon JAS pada Pilkada yang akan digelar 27 Juni mendatang.

“Kami warga dari Dusun Punnia, Desa Marennu, Kecamatan Mattiro Bulu sudah bulat mendukung pasangan JAS,” ujarnya.

Sementara Andi Sofyan Nawir tak lupa berterima kasih atas dukungan itu. “Terima kasih atas amanah yang diberikan. Insya Allah, doa dan dukungan dari bapak dan ibu sekalian, menjadi rahmat bagi kita semua,” ucap Andi Sofyan.

Andi Sofyan juga mengimbau kepada warga untuk menciptakan pilkada damai. “Jangan percaya isu-isu negatif demi menciptakan pilkada damai,” jelasnya.

Terpisah, calon Bupati Pinrang, Jamaluddin Jafar Jerre hari ini akan melakukan kampanye di alogis di dua titik. Masing-masing di Desa Pakeng dan Desa Rajang, Kecamatan Lembang.

Sekadar diketahui, pasangan JAS menggagas 17 program. Diantaranya peningkatan ekonomi kreatif dengan mencetak 100 wirausaha baru, pemberian modal usaha per tahun, beasiswa pendidikan, pendidikan masyarakat berbasis religi.

Selain itu ada peningkatan insfrastruktur jalan, jembatan, irigasi dan jalan tani, pembinaan pemuda dan olahraga, Pinrang smart city, peningkatan kualitas pemerintahan dengan layanan prima aparatur dan pemerintahan yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme. Termasuk dibidang kesehatan. (*)


div>