SELASA , 12 DESEMBER 2017

Golkar akan Gelar NH Body Challenge

Reporter:

Editor:

Nunu

Senin , 23 Oktober 2017 10:00
Golkar akan Gelar NH Body Challenge

PERSIAPAN. Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid akan menyelenggarakan NH Body Challenge and Aerobic Competition di Tribun Karebosi, Makassar, 28 hingga 29 Oktober mendatang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid akan membuka acara NH Body Challenge and Aerobic Competition di Tribun Karebosi, Makassar. Kegiatan itu digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 28 hingga 29 Oktober mendatang.
Penanggungjawab NH Body Challenge and Aerobic Competition Sherly Farouk, mengatakan, acara tersebut bertujuan mengajak dan menginspirasi masyarakat Sulsel untuk membiasakan diri hidup sehat.
Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sulsel ini, menambahkan, kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Partai Golkar dan Team SCITEC. “Ada 8-9 kategori diperlombakan. Alhamdulillah, sudah 927 peserta yang mendaftar dan kita tidak batasi. Tidak ada uang pendaftaran!,” ungkap Sherly di Rumah Ratulangi, Jl dr Sam Ratulangi, Makassar, Minggu (22/10).
Sherly Farouk yang juga merupakan Ketua IIPG Makassar mengatakan, kegiatan ini akan mempertandingkan dua cabang Body Kontes, yakni Body Challenge dan Aerobic Kompetition.
“Saat ini yang sudah mendaftar sebanyak 927 orang dari berbagai tempat GYM, targetnya kami bisa 1.000-an sih. Tapi biasanya pada hari H mereka datang dan langsung ikut lomba, seperti pada pengalaman – pengalaman sebelumnya,” terangnya.
Dia menuturkan, yang melakukan pendaftaran tidak hanya dari Sulsel atau kader dan loyalsi Golkar. Bahkan hingga saat ini sudah ada pendaftar dari Ambon, Jawa dan Malaysia. – Selengkapnya baca di Harian Rakyat Sulsel edisi Senin, 23 Oktober 2017.


div>