JUMAT , 15 DESEMBER 2017

Golkar akan Gelar NH Body Challenge

Reporter:

Editor:

MD

Minggu , 22 Oktober 2017 18:34
Golkar akan Gelar NH Body Challenge

Penanggungjawab NH Body Challenge and Aerobic Competition, Sherly Farouk memberikan keterangan terkait persiapan NH Body Challenge and Aerobic Competition, di Rumah Ratulangi Makassar, Minggu (22/10). (MD/RAKYATSULSEL)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bakal calon Gubernur Sulsel AM Nurdin Halid atau NH akan membuka acara NH Body Challenge and Aerobic Competition, di Tribun Karebosi Makassar. Kegiatan itu digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu, 28 hingga 29 Oktober mendatang.

Penanggungjawab NH Body Challenge and Aerobic Competition Sherly Farouk, mengatakan, acara tersebut bertujuan mengajak dan menginspirasi masyarakat Sulsel untuk membiasakan diri hidup sehat.

Wakil Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Cabang Utama Sulsel ini, menambahkan, kegiatan tersebut juga bekerjasama dengan Partai Golkar dan Team SCITEC.


“Ada 8-9 kategori diperlombakan. Alhamdulillah, sudah 927 peserta yang mendaftar dan kita tidak batasi. Tidak ada uang pendaftaran!,” ungkap Sherly di Rumah Ratulangi, Jl dr Sam Ratulangi, Makassar, Minggu (22/10).

Ditempat yang sama, Ketua Panitia NH Body Challenge and Aerobic Competition Karsiman Arif menjelaskan bahwa aerobic competition dan ajang body challenge akan mempertandingkan sejumlah sanggar senam dan gym.

“Sanggar senam dan gym yang mendaftar tersebar di seluruh daerah Sulsel. Bahkan, ada pendaftar dari luar Sulsel. Malaysia juga ada. Semoga bisa hadir karena ini olahraga hobby,” tegas Karsiman.


Peserta body challenge memperebutkan sejumlah hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah, trophy, piagam, dan medali.

Adapun pemenang utama atau best of the best berhak mendapat tiket final PP Makassar- Jakarta untuk mengikuti Men of Steel (MOS) Final 2017 pada 12 November 2017. (Isk).


div>