RABU , 19 SEPTEMBER 2018

Golkar Bantaeng Perkuat Basis di Pa’jukukang

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Sabtu , 08 April 2017 22:26
Golkar Bantaeng Perkuat Basis di Pa’jukukang

int

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Partai Golkar kembali menggelar Musyawarah Desa (Musdes) di Desa Nipa-nipa, Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Sabtu (8/4).

Musdes tersebut dalam rangka memperkuat basis partai di masyarakat.

Musdes dihadiri langsung Ketua Partai Golkar Bantaeng, Arfandi Idris serta sejumlah pengurus Golkar Bantaeng, tokoh masyarakat dan kepala Desa Nipa-nipa, Aswin.

Dalam sambutan, Arfandi Idris mengatakan, kehadiran Partai Golkar di Desa Nipa-nipa sebagai jembatan masyarakat dalam menyambungkan aspirasi. “Kehadiran Partai Golkar di Desa Nipa-nipa sebagai jembatan aspirasi masyarakat,” ujarnya.

Ia menambahkan, sebagai partai besar yang mempunyai banyak kader di legislatif, maka Partai Golkar akan mendukung setiap pembangunan yang ada di desa.

“Adanya Golkar di Desa Nipa-nipa akan mendukung disetiap pembangunan desa, karena Partai Golkar memiliki banyak kader yang ada di legislatif yang dapat menampung aspirasi masyarakat” katanya.

Sekretaris Golkar Bantaeng, Jabal Nur menambahkan, Partai Golkar memang dekat dengan masyarakat melalui event-event yang selalu melibatkan masyarakat. “Ini bagian dari pendidikan politik dari Partai golkar,” ujarnya.

Sementara, Sekretaris Partai Golkar Kecamatan Pa’jukukang, Asdar Baharu mengatakan, dilaksanakannya musdes di Kecamatan Pak’jukukang merupakan konsilidasi partai untuk menjadikan Golkar Bantaeng membangun basis di Kecamatan Pa’jukukang.

“Konsolidasi organisasi yang digelar di Pa’jukukang adalah langkah Golkar Bantaeng dalam memperkuat basis di tingkat masyarakat Pa’jukukang,” ungkapnya.


Tag
div>