SENIN , 23 JULI 2018

Golkar Bukumba Deklarasi Dukungan ke SYL

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 04 Februari 2016 13:20

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Bulukumba melaksanakan deklarasi pembacaan dukungan kepada Ketua DPD I Golkar Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk menjadi Ketua Umum DPP Golkar.

“Dalam rangka pelaksanaan Munaslub yang rencananya digelar Juni mendatang, DPD II Golkar Bulukumba beserta organisasi sayap dan ormas yang didirikan mendukung Bapak Syahrul Yasin Limpo untuk menjadi Ketua Umum DPP Golkar,” ujar Ketua DPD II Golkar Bulukumba Hamzah Pangki saat membacakan deklarasi, Kamis (4/2).

Menanggapi hal itu, Syahrul masih belum menyatakan sikap apa pun. “Saya terima ini dengan baik dan akan pertimbangkan secara serius.

“Saya bangga dan terharu atas pernyataan sikap ini. Harus dipahami Golkar merupakan partai pemenang di Indonesia. Di sulsel, pemenang nomor satu,” ujarnya.

Menurutnya, kalau mau jadi ketua umum, tujuannya adalah untuk memajukan partai ini. “Jangan lagi mau dipimpin oleh orang-orang yang tidak paham idealisme partai. Tentu saja, kita mau orang yang bersih, lepas dari konflik, dan tidak main uang. Siapa pun itu,” ujarnya.

“Kalau main uang, akhirny partai akan dipakai sebagai alat berbisnis,” ungkapnya.


div>