SENIN , 18 DESEMBER 2017

Golkar Kukuh Usung Abdul Latief – Usman Marham

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 10 Oktober 2017 11:45
Golkar Kukuh Usung Abdul Latief – Usman Marham

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid. (ist)

MAKASSAR, RAKYATUSLSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulsel bulat mengusung Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Abdul Latief berpaket dengan Wakil Bendahara DPP Partai Golkar Usman Marham pada Pilkada Pinrang tahun 2018 mendatang.

“Kalau Pinrang, kita sudah paketkan pak Latief dengan Usman Marham,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid, Senin (9/10) kemarin.

Anggota DPRD Sulsel itu bahkan menegaskan jika rekomendasi pasangan itu sudah di tangan DPD Golkar Sulsel. “Rekomendasinya sudah ada, namun saat ini kita belum serahkan, kemungkinan waktu dekat ini kita serahkan,” jelasnya.

Abdul Latief sendiri mengakui belum ada keputusan terkait siapa pendamping dirinya di Pilkada. Termasuk belum ada kepastian akan berpasangan dengan adik Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham itu.

“Kalau Golkar memaketkan saya dengan pak Usman, saya terima. Tapi kan bukan hanya Golkar saja yang mengusung saya, ada beberapa partai lain,” katanya.

Meskipun Golkar sudah keluarkan surat rekomendasi untuk pasangan, namun dirinya masih membuka peluang untuk berpaket dengan kader partai lain.

“Saya akan bicarakan terlebih dahulu dengan partai-partai yang mengusung saya, mulai dari NasDem, PPP, dan PBB. Kalau partai-partai itu setuju, tapi kalau tidak, nanti dilihat perkembangannya,” ungkapnya.


div>