MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Golkar Lutim Andalkan Lagislator DPR RI Maju di Pemilukada

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Rabu , 21 Januari 2015 19:29

LUWU TIMUR,RAKYATSULSEL.COM – Sekertaris Golkar Luwu Timur, Amran Syam mengakui jika Andi Fauziah Fujiwatie Hatta mewakili Partai untuk bertarung di Pemilukada tahun 2015 mendatang.

Amran Syam yang di jumpai di Wakop 533 di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Rabu (21/1), mengatakan, sekarang ini pihaknya mengutamakan kader internal.

“Sementara ini nama yang akan di usulkan adalah Andi Ichi (Andi Fauziah Fujiwatie Hatta) yang dapat mewakili Golkar kedepan untuk Pemilukada di Luwu Timur, ini pun hasil koordinasi dan survei internal sementara partai,” ungkap Amran

Menurutnya, dalam waktu yang tidak terlalu lama Golkar Lutim akan melakukan konsultasi ke Golkar Sulawesi Selatan dan Dewan Pimpinan Pusat terkait jadwal pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati.

“Golkar belum membuka pendaftaran dan kita akan lakukan konsultasi dulu ke DPD I dan DPP yang pasti kita mengutamakan dulu kader partai Golkar yang layak mewakili partai,” ungkap Amran.

Sekedar diketahui, Andi Fauziah Hatta sapaan akrabnya Andi Ichi adalah putri dari Bupati Luwu Timur, Andi Hatta Marakarma. Andi Ichi saat ini menjabat sebagai anggota DPR-RI dari Partai Golkar periode 2014-2019 dari Daerah Pemilihan (Dapil) III Sulawesi Selatan.


div>