KAMIS , 24 MEI 2018

Golkar Makassar Luncurkan G-1 Menangkan NH-Aziz dan Appi-Cicu

Reporter:

Editor:

MD

Jumat , 16 Maret 2018 16:29
Golkar Makassar Luncurkan G-1 Menangkan NH-Aziz dan Appi-Cicu

Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta memberikan keterangan disela peluncuran G-1 untuk NH-Aziz dan Appi-Cicu, di Sekertariat Golkar Makassar, Jl Lasindrang, Jumat (16/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Golkar Kota Makassar mulai turun full untuk memenangkan jagoannya yang bertarung di Pilgub maupun Pilwali Makassar. Bahkan program pemenangan pun telah diluncurkan yang disebutnya Gerakan Golkar Makassar-1 (G-1), Jumat (16/3).

Program G-1 ini disampaikan dalam
Jumpa pers di Sekretariat Golkar Makassar, Jl Lasinrang, tepat pukul 13.00 atau jam 1 siang. Penentuan waktu jam 1 siang ini sesuai tema gerakan pemenangan Golkar-1.

“Program G-1 ini melibatkan seluruh pengurus kota hingga kelurahan sebanyak 6018 orang. Ditambah 150 bakal calon legislatif yang sementara dalam proses penilaian. Mereka akan bergerak minimal menggarap satu orang dalam satu hari,”kata Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta dalam jumpa pers.

Menurut Ketua DPRD Makassar ini, dengan jumlah pengurus sebanyak itu, maka setidaknya akan menyentuh lebih dari setengah jumlah pemilih Makassar dalam satu dua bulan ke depan. “Ini baru program pertama, akan dilanjutkan dengan program berikutnya sebelum hari H pemilihan 27 Juni mendatang. Khusus bakal calon legislatif, ini adalahbagian test cash proses seleksi sebelum menentukan daftar calon tetap nantinya,”kata Farouk.

Nantinya para pengurus dan bakal calon legislatif ini, akan mempublikasikan sendiri kegiatannya masing masing, baik lewat media cetak, elektronik ataupun media sosial. Seluruh kegiatan akan dimonitor oleh tim DPD ll Golkar Makassar.

Dalam jumpa pers tersebut, Farouk ditemani sejumlah elite Golkar Makassar, diantaranya bendahara, Rahman Pina, Korbid Hukum dan HAM, Juniar Arge, Sudin Mamu, Ahkam Supu, Usman Sofyan, Irfan Liakat dan beberapa pimpinan Golkar kecamatan.


div>