KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Golkar Maros Gelar Rakornis Pemenangan NH-Aziz

Reporter:

Jumaedy

Editor:

Lukman

Senin , 26 Maret 2018 22:00
Golkar Maros Gelar Rakornis Pemenangan NH-Aziz

DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, saat menggelar Rakornis di Aula Kantor Partai Golkar, Jl Bakri No 12, Turikale, Maros, Senin(26/03).

MAROS, RAKYATSULSEL.COM – Ratusan kader Golkar Kabupaten Maros mengikuti Workshop Pendidikan Politik dan Rapat Koordinasi pemenangan Pilgub yang digelar pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros, di Aula Kantor Partai Golkar, Jl Bakri No 12, Turikale, Maros, Senin(26/03).

Ketua DPD I Golkar Maros, Patarai Amir mengatakan jika rakor yang digelar ini adalah bagian dari komitmen Partai Golkar Kabupaten Maros dalam memenangkan pasangan Nurdin Halid – Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada Pilgub Sulsel.

“Ini adalah salah satu komitmen kami di Golkar Maros, bahwa untuk memenangkan NH-Aziz di Maros dibutuhkan strategi yang matang. Hal inilah yang kita permantap, ratusan pengurus dari kecamatan dan desa hadir dan dibekali sejumlah strategi untuk memenangkan NH-Aziz,” ujar Patarai Amir kepada wartawan, Senin (26/03).

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa dalam rakornis tersebut juga disepakati gerakan massif dan terstruktur untuk turun langsung ke masyarakat.

“Jadi kebijakan strategis yang dihasilkan dari Rakornis tadi salah satunya adalah, seluruh pimpinan Desa sepakat melakukan door to door untuk mensosialisasikan NH-Aziz, mensosialisasikan program kerja dan visi misi yang dibawah oleh pasangan nasionalis-religius ini,” tambah Patarai Amir.

Hadir sebagai pembicara antara lain Ketua Panwas Maros Sufirman, Komisioner KPUD Maros Darmawati, Konsultan politik NH-Aziz, Arfandi Idris juga perwakilan dari Kesbangpol. (*)


div>