RABU , 13 DESEMBER 2017

Golkar Masih Galau Tentukan Jagoan

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Selasa , 24 Oktober 2017 14:55
Golkar Masih Galau Tentukan Jagoan

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Memiliki enam kursi di legislatif, menjadi modal kuat Partai Golkar bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu tahun 2018 mendatang. Namun, hingga saat ini, partai berlambang pohon beringin itu belum juga menentukan siapa yang bakal diusung.

“Kita masih menunggu hasil survei dari konsultan, kemungkian pekan depan sudah ada yang kami tentukan,” ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Golkar Sulsel, Kadir Halid, kemarin.

Di Luwu, Golkar memiliki dua kader yang siap maju bertarung, baik itu sebagai kosong satu maupun kosong dua. Mereka adalah Pelaksana tugas (Plt) DPD II Golkar Luwu, Patahuddin dan anggota DPRD Luwu Sul Arrahman.

“Kita masih mengutamakan kader, nanti kita lihat kalau sudah ada hasil surveinya siapa yang akan kita usung,” ungkapnya.

Dengan memiliki modal enam kursi di DPRD Wajo, maka Golkar sisa membutuhkan satu kursi lagi untuk mengusung calon bupati dan calon wakil bupati sebagai syarat dari Komisi Pemilhan Umum (KPU). (*)


div>