SELASA , 19 DESEMBER 2017

Golkar Minta Musmilin Bando Setor Tiga Nama Untuk Calon Pendampingnya

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 11 Agustus 2017 21:05
Golkar Minta Musmilin Bando Setor Tiga Nama Untuk Calon Pendampingnya

Kordinator Pemenangan Bapilu DPD I Golkar, Sulsel, Kadir Hali. Foto: Doc.RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – DPD I Golkar Sulsel telah memastikan mengusung Ketua DPD II Golkar Enrekang Muslimin Bando, yang juga merupakan calon incumbent di Pilkada 2018 mendatang.

Dengan adanya usungan dari Partai Golkar dengan tujuh kursi di DPRD Enrekang, Muslimin Bando telah memenuhi syarat untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan itu.

Selain Golkar, DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, juga telah memberikan syarat kepada Muslimin Bando untuk diusung, walau Partai berlambang matahari tersebut sudah memiliki kursi yang sangat siginfikan dan bisa mengusung satu pasang calon dengan jumlah tujuh kursi sama dengan Golkar.

Kordinator Pemenangan Bapilu DPD I Golkar, Sulsel, Kadir Halid mengatakan, dirinya terbuka untuk partai lain yang inging bergabung untuk mengusung calon incambent tersebut.

“Kan Golkar pengusung utama, kalau ada Partai lain yang ingin memberikan dukungan mereka itu hanya pendamping,” katanya.

Ketua Komisi E, DPRD Sulsel ini juga menyebutkan, jika saat ini dipihaknya tinggal mengunggu tiga nama dari Muslimin Bando bakal calon kosong dua, untuk dilakukan survai.

“Di Enrekang sudah bisa mengusung satu pasangan, jadi kita sudah meminta kepada pak Muslimin, untuk mengirim tiga nama yang akan di survai, yang mana layak dijadikan pasangan,” ucapnya.


div>