SELASA , 11 DESEMBER 2018

Golkar Pangkep Deklarasikan NH Maju di Pilgub Sulsel 2018

Reporter:

Editor:

dedi

Jumat , 09 Desember 2016 20:29
Golkar Pangkep Deklarasikan NH Maju di Pilgub Sulsel 2018

Plt ketua Golkar SulSel, Nurdin Halid Saat ikuti Jalan Santai Golkar (JAGO) Pangkep 26 November Lalu, Nurdin Dijagokan Golkar pangkep pada Pilgub 2018 mendatang.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Pangkep, mendukung penuh Plt. Ketua Golkar Sulsel, Nurdin Halid, untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2018 Mendatang,

Dukungan penuh tersebut disampaikan langsung kader golkar, yang juga merupakan Mantan Sekertaris Golkar Pangkep, Nur Rahmat Nur, Jumat (09/12).

Bahkan, rencananya deklarasi dukungan akan disampaikan dalam bentuk tertulis kepada Nurdin Halid, yang akan hadir langsung di Musda Golkar Parepare, Sabtu (10/12) mendatang.

“Insyaalah, besok (Sabtu red), kita akan sampaikan deklarasi tertulis, bukti golkar pangkep, siap memenangkan pak Nurdin Halid di Pilgub,” Jelasnya.

Rahmat menyebutkan, kehadiran Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto (Setnov), dan Sekjen Golkar Idrus Marham di Musda Golkar Parepare nantinya.

[NEXT-RASUL]

Selain menghadiri Musda, juga akan mengagendakan pertemuan seluruh DPD II Golkar di Sulsel. Dan Salah satu pokok pembahasannya, yakni kesiapan mesin Partai di daerah dalam mengusung Nurdin Halid maju dalam Pilgub Sulsel mendatang.

“Kemungkinan, pak Setya Novanto sendiri, akan mengukur kekuatan Golkar Sulsel, dalam mengusung Nurdin Halid dalam Pilgub mendatang. Maka dari itu, pertemuan khusus itu nantinya, salah satunya membahas tentang dukungan DPD II kepada Nurdin Halid dalam pesta demokrasi 2018,” ungkap Rahmat

Ia menambahkan, Ketua DPD II Golkar Pangkep, Syamsuddin Hamid akan memimpin langsung 30 kadernya untuk hadir di Kota Parepare. “Kita akan penuhi undangan Musda Golkar Kota Parepare, dan akan mengikuti agenda pertemuan dan kegiatan bersama Ketua Umum DPP Golkar,” tambahnya.

 


div>