MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Golkar Parepare Akan Buka Pendaftaran Kandidat 02

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 14 Mei 2017 18:28
Golkar Parepare Akan Buka Pendaftaran Kandidat 02

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare, Kaharuddin Kadir.

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Parepare, Kaharuddin Kadir, mengatakan, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare tahun 2018, Partai Golkar akan mengusung Taufan Pawe, yang tak lain merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, dan Wali Kota Parepare yang saat ini masih menjabat.

Kahar menjelaskan, berdasarkan petunjuk dari DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), dalam penjaringan kandidat nantinya, Partai Golkar khususnya di Parepare hanya akan membuka pendaftaran untuk kandidat Bakal Calon Wakil Wali Kota.

“Partai Golkar adalah partai terbuka, sehingga pendaftaran nantinya terbuka untuk umum. Namun, partai belum membicarakan terkait figur-figur terkait 02. Yang pasti, partai mencari figur yang bisa memudahkan dan menguntungkan dalam memenangkan Pilkada. Nantinya paling maksimal tiga nama kandidat yang akan diajukan ke DPD I,” katanya, Minggu (14/05/2017).

Saat disinggung terkait pendaftarannya pada sejumlah partai politik yang membuka penjaringan, Kahar yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Parepare tersebut, membantah, pihaknya tidak pernah memerintahkan atau mewakili kepada siapapun, untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan.

“Saya anggap tidak ada, karena saya tidak pernah minta. Saat ini saya fokus menjalankan tugas-tugas di DPRD dan partai,” jelasnya. (luk)


Tag
div>