SELASA , 23 OKTOBER 2018

Golkar Sulsel Turunkan G-Force Untuk Menangkan Husler-Iwan

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Minggu , 06 September 2015 01:46
Golkar Sulsel Turunkan G-Force Untuk Menangkan Husler-Iwan

Pasangan calon bupati - wakil bupati Luwu Timur Muh Thoriq Husler - Irwan Bahri Syam (Madani)

MALILI,RAKYAT SULSEL.COM – Pengurus Golkar Sulsel mulai merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon bupati – wakil bupati Muh Thoriq Husler – Irwan Bahri Syam (Madani) pada Pilkada Desember mendatang. Golkar akan menurunkan relawan pemenangan G-Force

“Komandan (Syahrul Yasin Limpo, ketua Golkar Sulsel) sudah memberi mandat kepada Korwil Luwu Raya untuk turut membantu memenangkan Husler-Iwan. Kita harapkan G-Force akan bersinergi dalam meramu strategi pemenangan tim,” ungkap Armin Mustamin Toputiri, anggota DPRD saat pertemuan internal di rumah kediamannya pengurus Golkar Lutim, Andi Haerul Hasan, Sabtu (5/9/15).

Armin mengatakan, segenap pengurus dan simpatisan Partai Golkar diharapkan dapat segera melangsungkan koordinasi terkait keikutsertaan G-Force dalam pilkada Lutim, untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Husler-Iwan ini.

Ia menambahkan, struktur G-Force akan digodok secepatnya dan diberi deadline lima hari ke depan termasuk membentuk jejaring dan pembentukan tim di tingkat kecamatan dan desa. “Nantinya G-Force akan berkoordinasi dengan Syahrul Yasin Limpo selaku Ketua DPD Partai Golkar Sulsel tentang pembentukan ini, ” kata Armin

Sementara Husler mengatakan memberi apresiasi kepada G-Force yang akan bergerak di Lutim. Ia mengaku akan amat terbantu dengan dukungan itu dan memberi energi positif untuk pergerakan tim, relawan, dan simpatisan Husler-Iwan yang telah terbentuk sebelumnya.

“Dan saya yakin, jika mesin partai Golkar berjalan, maka kekuatan tim akan berlipat-lipat,” kata Husler.


div>