MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Google Indonesia Ajak Perempuan Bisnis Online

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 26 September 2017 21:00
Google Indonesia Ajak Perempuan Bisnis Online

Google Indonesia mengadakan konfrensi womenwill di Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Google Indonesia mengadakan konfrensi womenwill di berbagai kota di Indonesia, tak terkecuali Kota Makassar. Google mengajak wanita Makassar berbisnis online.

Kepala Marketing Google Indonesia, Veronica Utami mengatakan, konfrensi womenwill yang dilaksanakan di berbagai kota untuk membahas dan membantu pengusaha wanita dalam mengembangkan bisnis kecil dan menengah.

“Objektif dari womenwill Indonesia adalah menghapus kesenjangan peluang ekonomi, banyak wanita Indonesia ingin berbisnis namun tidak tahu harus memulai dari mana atau dengan cara apa,” ucap Veronica, Selasa (26/9).

Ia menyebutkan bahwa dalam hal bisnis dan beberapa studi yang dilakukan, terdapat fakta bila bisnis yang hadir secara online hingga hari ini bisa tumbuh mencapai 80 persen lebih cepat bila dibandingkan dengan bisnis secara offline.

“Program womenwill ini bertujuan untuk membimbing komunitas wanita wirausaha dan mendorong mereka untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk membantu mereka berkembang dengan memanfaatkan teknologi,” harap Veronica. (*)


div>