RABU , 24 OKTOBER 2018

Gosh TSM Hadir dengan Wajah Baru

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 April 2016 17:30

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Bagi pencinta Brand sepatu The Little Things She Needs (TLTSH) dan GOSH, ada yang berbeda dari penampilan outlet mereka di Trans Studio Mall Makassar. Kedua tenant sepatu kenamaan ini telah melakukan re-design terhadap tampilan keseluruhan outlet-nya. Selain memiliki tampilan yang lebih “baru”, nuansa yang berbeda juga dihadirkan oleh keduanya. Jika GOSH mengangkat tema yang lebih glamour, TLTSH mengangkat tema tropical yang lebih ceria dan kekinian.

“GOSH dan TLTSH adalah salah satu dari 200an tenant yang berada di Trans Studio Mall Makassar. Keduanya juga merupakan salah satu tenant yang sudah memiliki pencinta setia terhadap product yang ditawarkan. Sehingga melakukan re-design terhadap outlet merupakah salah satu bentuk layanan terhadap para pengunjung setia mereka,” ujar Kartika Palulun selaku Marcomm Manager TSMM, Jumat (8/4).

Selain tampil dengan wajah baru, yang tak kalah menarik adalah koleksi terbaru yang ditawarkan oleh kedua brand tersebut. Beberapa jenis barang yang ditawarkan hanya dapat ditemui di outlet yang berada di lt 1 TSM ini.

“Selera dan kelas pengunjung kami memang berbeda. Hal itu sangat disadari oleh tenant-tenant kami. Sehingga menghadirkan product terbaru dan terupdate sudah menjadi keharusan. Tapi jangan khawatir, pengunjung bisa mendapatkan beragam penawaran menarik selama berbelanja di TSMM,” tutup Kartika.


div>