SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Gowa Project Akan Gelar ‘Gowa Culture Exhibition 2016’

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 15 April 2016 18:17
Gowa Project Akan Gelar ‘Gowa Culture Exhibition 2016’

int

GOWA, RAKYAT SULSEL.COM – Gowa Project, salah satu komunitas kepemudaan, sangat peduli pada keadaan sosial dan perkembangan. Kepedulian itu muncul atas kegelisahan karena kultur budaya lokal yang kian tergerus oleh budaya asing.

Salah satu kegiatan yang akan digelar sebagai jawaban atas kegelisahan komunitas pemuda yang tergabung dalam Gowa Project, akan digelar ‘Gowa Culture Exhibition 2016’.

Akbar Utama, dari Divisi Humas Gowa Project mengatakan, mereka akan mempersembahkan event ‘Gowa Culture Exhibition 2016’ yang merupakan program kerja kepengurusan periode 2015-2017. Event budaya tersebut rencananya akan dihelat pada Juli mendatang.

“Kegiatan ini memang merupakan program kerja dari divisi humas. Insya Allah, kegiatan ini akan diadakan pada bulan Juli nanti jika semua perlengkapannya sudah siap,” kata Akbar.

Dia menambahkan bahwa dalam kegiatan tersebut, akan ada pementasan aktualisasi kebudayaan yang bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia kebudayaan, terutama dari kalangan generasi muda.


Tag
  • gowa project
  •  
    div>