MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Goyang Tiga Jari Deng Rewa Guncang Warga Pesisir

Reporter:

Editor:

Lukman

Selasa , 18 September 2018 15:37
Goyang Tiga Jari Deng Rewa Guncang Warga Pesisir

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL. COM – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jeneponto, H Hardiman J Rewa, punya cara unik mendekati warga di Daerah Pemilihan (Dapil)-nya, di Kecamatan Tamalatea dan Bontoramba. Menempati nomor urut 3 di Daftar Caleg Sementara (DCS), Deng Rewa melakukan sosialisasi melalui lagu dangdut, Goyang Tiga Jari.

Seperti saat menghadiri acara hajatan di daerah pesisir di Tamalatea. Kehadiran Deng Rewa mampu menghidupkan suasana. Menyanyikan lagu Goyang Tiga Jari, acara hajatan berlangsung semarak dan meriah. Seluruh yang hadir bahkan ikut berjoget bersama.

“Saya hanya ingin dekat dengan masyarakat. Dan ini bukan sesuatu yang dibuat-buat, saya memang seperti ini,” ujarnya.

Selain dikenal ramah, Deng Rewa punya bakat entertainment. Sehingga bisa cepat menarik perhatian dan simpati dari masyarakat.

“Dengan pendekatan yang penuh dengan kebersamaan ini, maka saya yakin bahwa ibu-ibu di daerah pesisir akan memilih saya di pileg nanti,” tuturnya.

Ia mengaku menantikan penetapan Daftar Caleg Tetap (DCT). Dan apabila sudah ada jadwal kampanye, maka ia akan membuat kontes dangdut buat warga pesisir.

“Dengan momentum seperti ini, saya berharap bahwa seluruh warga yang ada di daerah pesisir bisa tetap menjalin hubungan ukhuwah Islamiyah,” tuturnya. (*)


div>