SABTU , 21 JULI 2018

GPN Siap Kawal Pilkada Serentak di Sulsel

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Senin , 12 Juni 2017 04:39
GPN Siap Kawal Pilkada Serentak di Sulsel

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM— Organisasi sayap Partai NasDem, Garda Pemuda NasDem (GPN) siap mengawal dan membantu memenangkan even politik berjuluk pilkada serentak di seluruh pilkada kabupaten kota di Sulsel 2018 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Komandan Baret Divisi Sulsel Akbar Zakatiah Tallong saat pemaparan di depan peserta konsolidasi GPN yang terdiri dari Pengurus Garda DPW dan DPD Se Sulsel di Hotel Horison Makassar, Minggu (11/6/2017).

“Baret sebagai bagian dari Garda Pemuda NasDem akan ada disetiap DPD. Harus juga disiapkan infrastrukturnya sampai ke tingkat desa,” ujar Akbar.

Akbar mengungkapkan, pihak Baret untuk mengawal pilkada serentak idealnya pasukan baret brigade kabupaten kota berisi 180 personil dan di batalyon kecamatan 180 personil, Sedang kan di unit desa sebanyak 12 personil

“Jadi di dalam satu kabupaten kota akan terbentuk ribuan personil baret aktif dan ini siap mengamankan dan memenangkan even politik untuk NasDem di Sulsel,” ujar Akbar.

Sekadar diketahui, sejumlah elite NasDem Sulsel hadir dalam acara konsolidasi tersebut antara lain Ketua DPW NasDem H Rusdi Masse, Sekretaris DPW NasDem Syaharuddin Alrif, Ketua Garda Pemuda Sulsel Andi Troy dan pengurus lainnya. (*)


div>