SELASA , 18 DESEMBER 2018

Grab Juara Kota Bakal Hadir di Makassar

Reporter:

Lukman

Editor:

Rabu , 18 Juli 2018 22:40
Grab Juara Kota Bakal Hadir di Makassar

Grab Bike

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Grab Mobile platform O2O terkemuka di Asia Tenggara dan official mobile platform partner Asian Games 2018, meluncurkan program bertajuk Grab Juara Kota yang hadir di Kota Makassar mulai 15 Juli hingga 4 Agustus mendatang.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan Grab akan memberikan apresiasi kepada para mitra pengemudi GrabBike terbaik di kota Angin Mamiri dengan menobatkan mereka sebagai duta layanan GrabBike untuk kategori aman, cepat dan handal.

“Para mitra GrabBike terpilih tersebut akan memiliki jaket spesial Juara Kota untuk masing-masing kategori. Untuk memenangkan gelar dan hadiah Juara Kota dari Grab, para mitra pengemudi akan melintasi Posko Razia untuk memenangkan Juara Kota Hunt,” ungkapnya, Rabu (18/7).

Untuk mengikuti program ini, mitra pengemudi Grab hanya perlu menggunakan atribut GrabBike lengkap dan surat kelengkapan berkendara.

“Grab Juara Kota mewakili misi kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pengguna. Kami selalu berupaya untuk memberikan layanan terbaik dan memberikan pelatihan bagi mitra pengemudi GrabBike agar dapat melayani dengan aman, handal, dan juga cepat,” kata Mediko Azwar.

“Tak hanya itu, melalui program ini, kami juga ingin memberikan apresiasi terhadap mitra pengemudi atas kerja keras mereka menerapkan standar layanan yang dapat diandalkan kepada penumpang. Makassar dipilih karena kota tersebut merupakan salah satu kota dengan perkembangan terpesat di Tanah Air di mana layanan GrabBike menjadi salah satu layanan favorit masyarakat setempat,” tambahnya.

Tiga kategori juara kota yang akan diberikan kepada mitra pengemudi GrabBike adalah Juara Aman, juara handal dan juara cepat.

Grab juga mengajak para penumpang untuk mengikuti kontes media sosial dengan membagikan cerita pengalaman berkendara bersama mitra Pengemudi GrabBike Juara kota sebanyak-banyaknya mulai 15 Juli sampi 31 Agustus dengan hadiah menarik mulai dari ponsel cerdas hingga voucher belanja,” tutupnya. (*)


Tag
  • Grab
  •  
  • Grab Juara
  •  
    div>