MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Gramedia Beri Diskon 46 Judul Best Seller

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 05 Februari 2016 17:07

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka merayakan Imlek, Toko Buku Gramedia menawarkan diskon 20 persen untuk ke 46 judul buku Best Sellernya. Hal tersebut sekaligus memperingat hari ulang tahunnya yang ke-46.

Store Manager Gramedia Mall Ratu Indah (MaRI), Ade Lenggo mengatakan pihaknya memberikan promo pada beberapa buku, dimulai dari diskon 20 persen untuk 46 buku best seller.

“Bagi pengguna kartu member Gramedia, ada tambahan 5 persen diskon,” katanya ketika dikonfirmasi, Jumat (5/2).

Tak hanya itu, pecinta buku-buku Gramedia akan mendapatkan diskon 46 persen untuk boneka bantal, Kokorokyu, dan aneka boneka lainnya.

“Selain produk dengan diskon tersebut, konsumen juga bisa menikmati diskon untuk alat-alat IT berupa flash disk, printer. Ada juga Tas Sekolah, Produk Alfalink, Parker, Sheafer, Chateline, serta promo K-Vision,” tuturnya.

Promo tersebut berlaku mulai dari tanggal 02 Februari-29 Februari 2016 di semua Toko Buku Gramedia yang ada di Makassar.

Senada, Assisten Manager Gramedia Panakukkang dan Trans Studio Mall Makassar, Hendry Santiago mengatakan, buku yang menjadi favorit saat ini masih pada novel, buku anak-anak dan buku agama.

“Karena berhubung momen Imlek, jadi buku Shio menjadi lebih booming saat ini. Kemudian ada novel London Love Story yang sudah launching dan sebentar lagi tayang, para remaja banyak yang mencari,” imbuhnya pada kesempatan yang sama.

Baik Gramedia MP, MaRI, maupun TSM, selalu dengan prospek yang optimis tahun ini, akan ada produk-produk terbaru untuk dimunculkan bagi pembaca termasuk buku best seller karya Tere Liye.


Tag
  • gramedia
  •  
    div>