MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Grand Clarion Hotel Perkenalkan 50 Menu Baru

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 01 Maret 2018 23:00
Grand Clarion Hotel Perkenalkan 50 Menu Baru

Marketing Communication (marcom) Manager Grand Clarion Hotel, Ricwan Wahyudi, saat menggelar melaksanakan press conference, Kamis (1/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Grand Clarion Hotel Makassar memperkenalkan menu barunya di awal Maret ini. Kurang lebih 50 menu nusantara siap disajikan kepada pengunjung.

Marketing Communication (marcom) Manager Grand Clarion Hotel, Ricwan Wahyudi, mengatakan, dengan hadirnya menu baru ini menambah banyaknya pilihan variant menu di hotel ini.

“Kita ingin menambah variant menu di Hotel ini, kurang lebih 150 menu yang sudah ada, ditambah 50 lagi menu baru ini, akan menambah pilihan yang diinginkan pengunjung,” ungkapnya saat melaksanakan press conference, Kamis (1/3).

Dengan hadirnya menu baru ini, Grand Clarion berharap semakin banyak event yang digelar di hotel ini, banyak event maka akan meningkatkan okupansi hotel.

“Banyak event, maka banyak juga menu-menu akan dipesan, dengan hadirnya menu baru ini, maka akan banyak pilihan menu yang bisa dipesan,” jelasnya.

Sementara, Executive Chef Grand Clarion Abdul Khalik menambahkan, menu nusantara ini menggunakan bahan dasar ayam, daging, cumi, udang, dan kepiting.

“Semua menjadi menu andalan, namun yang menjadi favorit di Makassar yakni ayam dan ikan, beberapa menu yang diperkenalkan mewakili 50 menu baru yakni ayam jahe saos tiram mie udon, cumi garam cabe serta menu lainnya, kenapa kami memilih sajian nusantara karena menu nusantara masih menjadi favorit pengunjung,” ungkapnya.

Ada beberapa paket yang diberikan seperti paket pertemuam one one day Rp450.000/orang, paket pertemuan fuul day Rp350.000/orang, dan paket pertemuan half day Rp250.000/orang.

“Untuk makan pagi dan makan malam Rp150.000 nett, semakin tinggi harga yang diberikan semakin banyak variasi menu disediakan, apalagi sekarang banyak organaizer memberikan kebebasan kepada kami selaku chef untuk menyusun sendiri menu-menu yang akan disajikan,” pungkasnya.

Selain 50 menu ini, Clarion Hotel juha mengeluarkan 50 menu coffee break seperti jajanan pasar diantaranya barongko dan onde-onde merah. (*)


div>